Inilah Motor Kece yang Dijual di Indonesia Yang Harus Anda Tahu

Motor kece yang dijual diindonesia
Di Indonesia saat ini sudah banyak sekali model-model motor. Produsen motor berlomba-lomba mengeluarkan model Motor Kece untuk menarik perhatian konsumen. Hampir setiap penduduk Indonesia memiliki kendaraan beroda dua ini. Setiap tahunnya penggunaan sepeda motor semakin meningkat yang membuat produsen motor meningkatkan produksi motor untuk meningkatkan angka penjualan. Sehingga jangan salah dalam satu tahun di jalanan terus berganti model sepeda motor. Saat membeli sebuah motor tentunya hal utama yang Anda perhatikan adalah model dari motor tersebut. 

Kemudian harga dan berbagai spesifikasi lainnya. Model motor menjadi salah satu daya tarik sehingga konsumen ingin membeli sebuah sepeda motor. Oleh karena itu, para produsen berlomba-lomba mengeluarkan model motor yang keren. Tahukah Anda bahwa di Indonesia ini terdapat berbagai model Motor Kece yang dijual di Indonesia. Silahkan simak berikut ini.
Baca juga : Kenali gejala motor berikut agar tidak menyesal
                       :Tips memilih helm agaraman dan nyaman

Yamaha NMax
Motor Kece yang pertama dijual di Indonesia adalah Yamaha NMax. Motor yang satu ini merupakan motor yang paling populer dan laris terjual di tahun ini. Motor keluaran produsen motor legendaris ini memang salah satu produsen motor di posisi puncak di Indonesia. Desain motor NMax ini memang cukup anti-mainstream. Dengan mengusung tipe motor matic, motor NMax ini memang memiliki model berbeda dari pesaingnya.

Model motor NMax ini mengusung tema futuristik. Banyak sekali masyarakat Indonesia yang menyukai desain atau model motor NMax ini walaupun modelnya cukup besar dari motor matic lainnya. 

Desainnya yang besar ini memungkinkan Anda dapat membonceng anak dan istri Anda menggunakan motor ini. Anda pun juga dapat dengan nyaman saat berkendara karena desain motor ini memungkinkan pengendaranya meluruskan kakinya saat berkendara.
Baca juga : Modifikasi pasang charger HP di motor
                      : Cara ganti shockbreaker belakang vario

Honda CBR 150 R
Di posisi kedua, Motor kece yang dijual di Indonesia adalah motor keluaran produsen motor Jepang, Honda. Produsen motor Jepang memang cukup berjaya di Indonesia. Motor yang satu ini cukup berbeda dengan NMax. Jika motor NMax merupakan motor matic, Honda CBR 150 R ini merupakan motor sport. Bagi Anda pria, dapat mencoba membeli motor sport keluaran Honda ini. Desainnya tidak kalah dengan motor sport lainnya.

Bagi Anda yang sering atau menyukai balapan di jalan raya, ada baiknya Anda untuk mencoba motor keluaran Honda ini. Honda CBR 150 R ini mengusung desain yang tangguh dan macho untuk pengendaranya. Para pengguna motor Honda CBR 150 R ini akan terlihat kece dan macho saat memakainya. Jadi bagi Anda yang ingin terlihat macho dan keren dihadapan gadis-gadis dapat mencoba Motor Kece yang satu ini.
Baca juga : Cara ganti gearbos speedo honda vario
                     Cara ganti tali speedo honda vario

Yamaha Vixion
Motor Kece berikutnya yang dapat Anda beli dan tentunya dijual di Indonesia adalah motor keluaran produsen yang sama dengan motor NMax. Motor Yamaha Vixion ini merupakan salah satu motor sport. Desainnya yang keren dan sangat cocok digunakan dalam kota maupun luar kota. Kesan sporty yang diusung dari motor Yamaha Vixion ini akan membuat Anda terlihat gagah saat mengendarainya. 

Motor yang satu ini banyak disukai oleh para lelaki karena desainnya yang sporty dan elegan. Motor keren yang satu ini memang sudah terbukti akan kepopulerannya. Hal ini dapat kita lihat dari banyaknya orang Indonesia yang membeli motor keluaran Yamaha ini. Baik itu anak muda atau pria dewasa banyak yang menggunakan atau membeli motor yang satu ini.
Baca juga : Tips Merawat helm anti bau

Kawasaki KLX 150
Motor keren berikutnya yang dijual di Indonesia adalah Kawasaki KLX 150. Lagi-lagi motor keluaran produsen Jepang mencuri hati orang Indonesia. Kawasaki yang terkenal akan keluaran motor-motor sportnya ini, tidak kalah dengan beberapa produsen motor yang ada di Indonesia. Motor yang satu ini memang berbeda dari jenis motor yang disebutkan diatas. Kawasaki mencuri perhatian konsumen Indonesia dengan mengeluarkan motor trail. 

Bagi Anda yang suka dengan petualangan atau menyukai olahraga motocross, maka motor keluaran Kawasaki ini tentunya sangat cocok untuk Anda. Desainnya yang keren dan sedikit brutal, sangat cocok melengkapi jiwa petualang Anda. Motor ini memang di desain khusus untuk digunakan di arena off-road. Tentunya motor ini sangat gesit dan tangguh di arena off-road. Walaupun begitu, motor yang satu ini tetap cocok digunakan dalam kota. 
Baca juga : Jenis helm yang wajib anda ketahui

Honda Scoopy
Apakah anda pecinta motor matic? Motor matic memang sangat cocok dengan Indonesia. Hal ini dikarenakan Indonesia yang sering terjadi macet, akan sangat susah menggunakan motor bebek. Motor matic akan memudahkan pengendaranya agar tetap nyaman saat berkendara. Motor Kece berikutnya yang dijual di Indonesia adalah Honda Scoopy. Motor keluaran produsen Honda ini merupakan kategori motor matic.

Desainnya yang cukup unik ini membuat banyak penggemar motor matic membeli motor keluaran Honda ini. Desain atau modelnya cukup berbeda dari motor NMax. Jika Motor keluaran Yamaha NMax ini memiliki desain atau bodi yang lebar dan besar, maka motor Scoopy ini lebih mungil dan unik. Bagi Anda yang tidak menyukai kendaraan motor dengan bodi besar, maka Anda dapat memilih motor Scoopy ini. 
Baca juga : Cara membuka batok kepala vario

Itulah berbagai motor-motor dengan desain keren dan kece yang dijual di Indonesia. Walaupun produsen Jepang menguasai otomotif motor di Indonesia dalam hal motor keren yang laku di pasaran Indonesia. Semoga ada produsen Indonesia yang dapat mengeluarkan motor keren yang laku di pasaran Indonesia dan di luar Indonesia. Semoga artikel Motor Kece yang dijual Indonesia dapat menjadi referensi bagi Anda.

Post a Comment for "Inilah Motor Kece yang Dijual di Indonesia Yang Harus Anda Tahu"