Inilah Mobil Desain Tangguh Dijamin Buat Anda Tampil Keren

Mobil dengan desain tangguh
Otomotif di Indonesia memang cukup populer terutama kendaraan mobil. Saat ini Mobil Desain Tangguh cukup populer dan banyak diminati terutama pria. Otomotif atau kendaraan yang kita gunakan dapat mencerminkan karisma atau kepribadian seseorang. 

Mobil dengan desain tangguh ini akan menggambarkan Anda berkarismatik. Produsen-produsen mobil tidak kalah dengan motor dalam mengeluarkan produk mobil dengan desain yang menarik. 

Pria memang sering sekali disangkutpautkan dengan dunia otomotif. Hal ini dikarenakan kebanyakan peminat otomotif lebih banyak pria dibandingkan wanita. Karena peminat otomotif dominan pria ini membuat produsen mengeluarkan produk Mobil desain tangguh dan keren untuk menarik perhatian pencinta otomotif. 

Saat ini di Indonesia sudah cukup banyak mobil dengan desain tangguh di pasaran. Beberapa diantaranya adalah sebagai berikut ini. 
Baca juga : Tips sederhana agar bensin irit

Mitsubishi Xpander
Produsen Jepang tidak hanya menguasai otomotif motor, namun juga menguasai otomotif mobil. Salah satu otomotif asal produsen Jepang yang memiliki desain tangguh adalah Mitsubishi Xpander. 

Mobil keluaran Mitsubishi ini merupakan jenis mobil MPV. Desain mobil Mitsubishi Xpander yang tangguh ini membuat para pecinta otomotif terkagum-kagum. 

Mitsubishi Xpander ini bukan hanya Mobil Desain Tangguh, namun desainnya juga cukup menawan dan mewah. Walaupun memiliki desain yang wah, mobil keluaran Mitsubishi ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yaitu sekitaran 200 Juta. 
Bagi Anda yang ingin tampil gaya, Anda sudah dapat memiliki mobil ini dengan harga yang ramah di kantong. 
Baca juga : Tips memilih ban mobil agar aman dan nyaman

Toyota Rush
Mobil Desain Tangguh berikutnya adalah mobil keluaran merk Toyota. Toyota memanglah produsen mobil yang sangat populer dan berjaya di Indonesia. Kepopulerannya menjadikan Toyota sudah tidak usah ditanyakan lagi mengenai kualitasnya. 

Berbeda dengan Mitsubishi Xpander yang merupakan jenis mobil MPV, Toyota Rush merupakan jenis mobil SUV. Desainnya yang cukup tangguh dan menawan membuat siapa saja yang melihatnya ingin memilikinya. 

Mobil Toyota memang sudah tidak usah diragukan lagi mengenai kualitasnya. Mobil ini dilengkapi dengan fitur safety sehingga Anda akan aman saat berkendara. Tidak hanya memiliki keunggulan dari fitur safety, mobil Toyota Rush ini juga dapat menampung banyak penumpang. Anda tidak perlu khawatir lagi untuk mengajak keluarga besar Anda berlibur. 
Baca juga : Cara menghitung konsumsi BBM

Toyota Fortuner
Mobil Desain Tangguh berikutnya yang dapat membuat Anda tampil keren adalah Toyota Fortuner. Mobil keluaran Toyota ini mungkin sudah familiar bagi Anda. Di Indonesia saat ini mobil Fortuner ini dari jaman dulu hingga sekarang tetap memiliki desain tangguh dan gagah. 

Oleh karena itu, peminat dari mobil yang satu ini tidak pernah berkurang. Walaupun memiliki desain tangguh dan cukup menawan, mobil Toyota Fortuner ini memang dibanderol dengan harga yang cukup mahal. Sehingga mobil ini tergolong dalam kategori mobil mewah. 

Walaupun begitu Anda tidak akan dikecewakan dengan desainnya yang keren. Desainnya ini tidak hanya disukai oleh pria tetapi juga para wanita juga menyukainya. Hal ini dibuktikan dari banyaknya wanita yang juga menggunakan mobil yang satu ini.
Baca juga : Cara mengemudi ditanjakan macet yang aman

Honda CR-V
Mobil Desain Tangguh selanjutnya adalah mobil keluaran Honda. Otomotif produsen Honda ini memang tidak ada lawannya. Tidak hanya mengungguli otomotif motor, otomotif mobil pun juga dirajai produsen asal Jepang ini. 

Desain dari mobil Honda CR-V ini memang sudah terbukti elegan dan keren. Desainnya pun cukup tangguh sehingga tidak jarang banyak orang Indonesia memiliki mobil yang satu ini. 

Honda CR-V ini juga terbilang mobil mewah yang dijual di pasaran karena harganya dibanderol cukup tinggi. Mobil CR-V ini dibanderol sekitar 400 jutaan sama halnya dengan Toyota Fortuner. Walaupun dibanderol dengan harga yang hampir sama dengan Fortuner, Honda CR-V ini memiliki desain yang berbeda dengan Toyota Fortuner. 

Honda CR-V memiliki desain yang lebih kecil dibandingkan Toyota Fortuner. Desainnya pun tidak seperti mobil off-road layaknya Fortuner. 
Baca juga : Ketahui jenis mobil sebelum anda membelinya

Mitsubishi Pajero Sport
Mobil berikutnya yang memiliki desain tangguh adalah Mitsubishi Pajero Sport. Seperti sebelumnya, Mitsubishi juga disebutkan sebagai mobil yang memiliki desain tangguh. Pajero Sport ini memang memiliki desain yang cukup tangguh dan berkelas. 

Bagi Anda yang sedang mencari Mobil Desain Tangguh, Anda dapat mempertimbangkan untuk membeli Pajero Sport ini. Mobil Mitsubishi Pajero Sport ini merupakan salah satu mobil SUV terbaik yang patut Anda miliki.

Jika dilihat dari desainnya, mobil Pajero Sport ini memang cukup tangguh dan bahkan dapat digunakan di arena off-road. Desainnya yang gagah dan tangguh ini tentunya membuat siapa saja jatuh hati. Tidak hanya tangguh, mobil Pajero Sport ini juga terlihat berkelas.

Walaupun begitu, harganya pun tergolong mewah sama halnya dengan Fortuner dan CR-V. Mobil Pajero Sport ini dibanderol dengan harga 400 jutaan. 
Baca juga : Cara mengganti wiper belakang mobil

Perkembangan dunia otomotif di Indonesia memang cukup berkembang. Ketertarikan masyarakat akan dunia otomotif menjadikan banyaknya produsen-produsen otomotif dari luar yang masuk ke Indonesia. Salah satunya yang paling perjaya dan populer adalah produsen dari Negeri Sakura atau Jepang. 

Jepang memang sudah terbukti akan kecanggihan teknologinya. Maka tidak heran jika Negara Jepang terkenal akan otomotifnya. Beberapa diantaranya memiliki desain yang sangat keren dan memukau. 

Itulah beberapa desain mobil yang terlihat tangguh dijamin akan membuat Anda tampil keren. Selain mobil-mobil yang telah disebutkan diatas, masih banyak lagi mobil-mobil yang memiliki desain yang tangguh, keren dan berkelas. Dengan membaca artikel ini, saya harap artikel Mobil Desain Tangguh ini dapat berguna dan bermanfaat bagi kalian semua. 

Post a Comment for "Inilah Mobil Desain Tangguh Dijamin Buat Anda Tampil Keren"