Rayap Aspal Gramapuri Persada (RAGPP),Komunitas Mobil Di Gramapuri Cikarang

Rayap Aspal Gramapuri Persada
Rayap Aspal Gramapuri Persada
Rayap Aspal Gramapuri Persada yang kemudian disingkat menjadi RAGPP adalah sebuah komunitas otomotif khususnya mobil yang berada didaerah cikarang tepatnya di dalam lingkungan komplek perumahan gramapuri persada cikarang.Saudara terdekat adalah tetangga,namun keluarga lebih utama.Itulah salah satu alasan terkuat untuk membuat komunitas ini.


Komunitas RAGPP ini tidak mengkhususkan satu merk atau satu jenis mobil untuk menjadi anggotanya. Semua merk dan type mobil bebas untuk ikut menjadi bagian dari Rayap Aspal ini.

Terbentuknya komunitas RAGPP ini adalah dari beberapa member yang suka ngopi bareng dan hobby merusak standar kendaraan (Modifikasi,Diy) dengan rasa saling menghormati,menghargai,sopan santun dan menjunjung tinggi kekeluargaaan di area lingkungan perumahan.

Tujuan dibentuknya komunitas ini diantaranya adalah untuk menjalin silaturahmi pemilik kendaraan (mobil) di wilayah perum Gramapuri Persada, berbagi informasi mengenai kendaraan, menjadi pelopor safety driving, trouble sharing dan perbaikan, modifikasi mobil, DIY dan banyak hal positif lainya terutama untuk lingkungan Gramapuri persada.

Dengan Slogan yang dibawa yaitu "ENJOY TOGHETER " yang dimaknai bahwa semua anggota sama rata tidak ada senioritas ,senang bersama,santai bersama,tidak mengikat atau tidak ada paksaan untuk menjalin silaturahmi dan menjadi keluarga besar lingkungan gramapuri 
tidak perduli dari suku mana,agama apa.

Semua anggotanya wajiib menjaga keharmonisan bersama dengan tidak memposting atau membicarakan topik bernada politik,sara,agama,dan hal negatif lainya ke dalam forum yang berpotensi memcah belah.

Untuk memudahkan anggota yang akan gabung maka dibentuk admin Group untuk memastikan bahwa member tersebut tinggal di lingkungan perumahan Gramapuri Persada serta mengontrol atribut yg berhubungan dengan RAGPP seperti sticker,kaos,topi.

Logo Rayap aspal gramapuri persada (RAGPP)
Logo Rayap aspal gramapuri persada (RAGPP)
Semua anggota RAGPP mempunyai hak dan kewajiban yang sama untuk menjaga nama baik komunitas pada khususnya dan lingkungan perumahan gramapuri pada umumnya. Segala sesuatu yang berhubungan dengan RAGPP,di putuskan bersama dengan azaz musyawarah mufakat dan mengedepankan kepentingan umum untuk kemaslahatan.

Ragpp ini belum mempunyai kegiatan yang resmi selain kopdar per tiga bulan sekali untuk mempererat silaturahmi antar member.Diluar kegiatan itu biasanya bersifat spontan atau dadakan misalnya ngopi bareng,diy mobil,touring dan lain lain.


Komunitas RAGPP ini juga tidak memungut biaya sepeserpun untuk biaya pendaftaran anggota,serta tidak ada dan uang kas.Iuran hanya akan dibebankan untuk pemasangan atribut,pembelian merchandise seperti kaos,topi atau acara lain seperti touring.

Setelah 2 tahun terbentuknya,komunitas ini mempunyai anggota sebanyak 199 sampai dengan tulisan ini diterbitkan.
Selama 2 tahun,sudah dilaksanakan beberapa kegiatan yang berkutat seputar otomotif. 
Beberapa kegiatan yang terdokumen antara lain :

Post a Comment for "Rayap Aspal Gramapuri Persada (RAGPP),Komunitas Mobil Di Gramapuri Cikarang"