RAGPP 3Rd Anniversary Ke Kampung Kahuripan Cirangkong Purwakarta

RAGPP,sebuah komunitas mobil di perumahan gramapuri persada Cikarang yang kini usianya genap 3 tahun. Di ulang tahun yang ke 3 ini,para anggota sepakat untuk mengadakan family gathering (Famghat) ke tempat wisata Kampung Kahuripan Cirangkong Purwakarta Sadang yang merupakan wisata alam dan wisata edukasi yang cocok untuk keluarga. One day trip ini diikuti oleh 150 member RAGPP atau 60% dari total anggota keseluruhan.

Dipilihnya wisata kampung kahuripan sebagai tujuan famgath adalah menimbang jarak tempuh yang tidak terlalu jauh dari rumah anggota,tiket masuk dan tiket wahana yang murah serta tempatnya yang luas dan rindang yang cocok untuk wisata keluarga.

Acara yang diadakan pada hari minggu tanggal 8 Maret 2020 mulai start dari perumahan pada pukul 06:30 dengan berkonvoi. Karena banyaknya peserta,maka konvoi dibagi menjadi beberapa rombongan. 1 rangkaian konvoi terdiri dari 15mobil dengan interval keberangkatan antar rangkaian adalah 10 - 15 menit.

Konvoi tertib tidak memakai sirine, strobo dan perangkat lain yang tidak sesuai dengan aturan. Semua rombongan menggunakan HT untuk komunikasi antara anggota agar lancar dan tidak mengganggu pengguna jalan yang lain.


Tiba di lokasi acara kurang lebih pukul 09:00 dan acara langsung dimulai. Dari pembukaan oleh MC,sambutan ketua pelaksana dll,game dan pembagian doorprize sampai sebelum waktu makan siang pukul 12:00 wib.

Karena banyaknya doorprize maka susunan acara pada konsep awal sedikit ada perubahan,yaitu yang harusnya setelah makan siang acara bebas,harus dipending untuk pembagian doorprize lagi sampai pukul 14:00.

Pukul 14:00 - 16:00 adalah waktu bebas untuk para anggota menikmati wahana yang ada di wisata kampung kahuripan seperti spot selfie, kebun binatang (mini zoo),kolam renang,atv,outbound dan lain-lain.

Pukul 16:00 saatnya rombongan kembali kerumah dengan konvoi seperti awal keberangkatan dan tiba di perumahan gramapuri persada kurang lebih pukul 18:00 wib.

Mewakili segenap panitia,kami mengucapkan kepada semua anggota yang telah berkontribusi sehingga acara family gathering yang ke 3 ini berjalan dengan lancar dan luar biasa.

Post a Comment for "RAGPP 3Rd Anniversary Ke Kampung Kahuripan Cirangkong Purwakarta"