Daihatsu Xenia Indonesia Club 5th Anniversary di Taman Mini Indonesia Indah

Anniversary Daihatsu Xenia Indonesia Club
Anniversary Daihatsu Xenia Indonesia Club
Daihatsu Xenia Indonesia Club atau biasa disingkat dengan sebutan DXIC adalah sebuah club otomotif khususnya mobil dengan Brand Daihatsu khususnya Xenia. Mengusung sebuah slogan "Xenia menyatukan Kita",anggota club ini sudah mencapai ribuan yang tersebar diseluruh indonesia dari sabang sampai merauke

Dari awal terbentuknya,DXIC pada tahun ini genap memasuki usianya yang ke 5tahun. Pada ulang tahun yang ke 5 ini DXIC mengadakan acara yang bertempat di Anjungan Budaya Tionghoa Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta dengan tema DXIC 5ENSASIONAL yang dilaksanakan pada tanggal 7 juli 2019.


Berbagai region dan chapter dari seluruh Indonesia menghadiri acara 5th Anniversary ini,seperti region Jakarta,Karawang, Jawatimur, Jawa tengah, Jogjakarta, Lampung, Jambi,dan region lainya.


Para anggota yang dari luar jakarta sengaja datang untuk menghadiri acara ini,dengan mengendarai mobil daihatsu xenia nya atau pun dengan memakai transportasi umum seperti kereta ,bus atau pesawat.


Seperti Om Lutfi yang sengaja datang dari jambi dengan mobil xenianya untuk menghadiri acara ini dan Om Wid dari region jawatimur (Mojokerto) juga dengan mengendarai xenia nya sendiri.


Ratusan mobil Xenia berbagai type berkumpul disini.Dari tahun keluaran generasi pertama (2004) hingga GNX (2018) dan yang masih standart pabrik sampai modifikasi extrim seperti modifikasi bodykit,modifikasi ceper,modifikasi audio hingga modifikasi pintu gunting lamborghini menjadi satu di TMII
Modifikasi daihatsu xenia
Modifikasi daihatsu xenia indonesia club

Acara yang dimulai dari pukul 09.00 dan ditutup pada pukul 17.00 ini dimeriahkan dengan berbagai acara seperti penyerahan plakat tiap region,kontes mobil modifikasi, kontes audio,serta lomba lomba yang lain dengan hadiah dan doorprize yang melimpah.

Selain dari internal club,pada ulang tahun kali ini DXIC juga mengundang dari club mobil lain seperti X-Man (Xenia Mania) TRCI dan club mobil lain.


Sebagai pembukaan acara,para member club menyanyikan lagu indonesia raya dan dilanjutkan dengan jingle dxic yang merupakan lagu kebangsaan Club DXIC (Daihatsu Xenia Indonesia Club)


Cuaca yang panas dan terik tidak menyurutkan antusias para anggotanya untuk memeriahkan acara ini hingga selesai.


Dibawah adalah cuplikan video 5th Anniversary Daihatsu Xenia Indonesia Club

Bagi anda yang mempunyai mobil daihatsu khususnya xenia juga bisa bergabung menjadi bagian dari keluarga Daihatsu Xenia Indonesia Club Indonesia.

Anda bisa joint melalui Grup Media sosial Facebook DXIC dan silahkan anda tanyakan disitu untuk bergabung.Disana nanti anda akan dipandu cara registrasinya untuk menjadi member DXIC. Silahkan anda ketikkan di pencarian facebook "Daihatsu Xenia Indonesia Club" atau bisa melalui tautan ini

Salam Xenia Menyatukan Kita

Post a Comment for "Daihatsu Xenia Indonesia Club 5th Anniversary di Taman Mini Indonesia Indah"