AMAZING !! Cara Dorong Mobil Mogok Ini Anti Mainstream

Mobil tiba tiba saja mogok di tengah perjalanan memang menjadikan jengkel pengemudinya. Mobil sudah mogok ditengah jalan dan ditambah tidak bisa lagi dihidupkan dalam waktu singkat membuat keringat dingin semakin mengucur karena menahan kesal.

Apakah anda pernah mengalami hal serupa seperti diatas? 

Mobil mogok ini bisa disebabkan oleh banyak faktor misalnya saja bensinya habis,sekering ada yang putus,masalah pada radiator,putus timing beltnya,aki tekor atau soak,overheat serta masalah lain lainya yang tidak terdeteksi oleh kita sendiri.


Masalah masalah yang ringan mungkin kita bisa minta bantuan kepada pengguna jalan yang kebetulan lewat dihadapan kita seperti meminjam kabel jumper,atau minta bantu beliin bensin,atau minta bantu dorong beberapa meter dengan memasukkan gigi berharap mobil bisa hidup kembali.
Namun bagaimana jadinya jika mobil tetap tidak bisa dihidupkan dan harus dibawa ke bengkel terdekat untuk dilakukan pemeriksaan dan penanganan kerusakanya.

Pada umumnya kebanyakan orang pasti akan memangggil derek untuk mengantarkan mobilnya ke bengkel. Atau memanggil sang mekanik untuk memeriksa kondisi mobilnya yang tadi mogok di jalan.

Memakai jasa mobil derek juga tidak sedikit biayanya.

Didaerah jawa timur ada orang kreatif yang mendorong mobil yang mogok tanpa derek dan bisa melaju dengan kecepatan ideal mungkin disekitar 30km/jam.

Dorong mobil ini dilakukan oleh 3 orang,1 orang didalam mobil untuk mengendalikan kemudi dan 2 orang lainya menggunakan motor untuk mendorongnya.

cara mendorong mobil mogok ini termasuk yang anti mainstream karena jarang dilakukan oleh kebanyakan orang.
Ini mungkin bisa jadi contoh bagi anda yang kebetulan mengalami mogok dijalan.

Bagiamana caranya ? Lihatlah video cara mendorong mobil mogok yang anti mainstream dibawah ini : 
Video ini diupload oleh pengguna facebook dengan nama Acacio Agathias yang diambil di daerah sidoarjo surabaya jawa timur 




Bagaimana pendapat anda tentang cara diatas? Mungkin bisa dijadikan peluang jasa dorong mobil hahaha

Post a Comment for "AMAZING !! Cara Dorong Mobil Mogok Ini Anti Mainstream"