MUSREG 2 DXIC |DAihatsu Xenia Indonesia Club Di Cikarang

DXIC atau Daihatsu Xenia Indonesia Club region jabodetabek mengadakan musreg 2 yang bertempat di cikarang tepatnya di marketing office apartemen revidale cikarang yang berlokasi di jalan Fatahilah cikarang. 

MUSREG adalah singkatan dari Musyawarah Region dan acara ini menyambung keputusan dari event pemilihan ketua umum dxic periode 2019 s/d 2022 yang diadakan di pekalongan pada tahun lalu.

Musreg 2 ini membahas tentang lingkup DXIC region jabodetabek (Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi) kedepanya. Acara yang jadwal awalnya dimulai pada pukul 08:00 terpaksa harus mundur sampai 1 jam karena kondisi cuaca yang kurang bersahabat yaitu banyak jalan yang banjir akibat hujan dari malam hari atau hari sebelumnya.

Akhirnya acara baru dimulai dari pukul 09:00 sampai dengan pukul 16:00 yang dipimpin oleh ketua sidang yang juga dari member DXIC dan break pada pukul 12:00 untuk sholat dan makan siang.

Selain membahas internal DXIC,di acara ini juga ada presentasi dari marketing apartement riverdale kepada para member tentang bisnis property hingga harga untuk pengambilan unit apartemen riverdale.

Dibawah adalah video musreg 2 DXIC Jabodetabek


Bagi anda yang ingin gabung dengan daihatsu xenia indonesia club area cikarang atau jabodetabek bisa melalui link facebook ini,atau bisa contact langsung ke Om Arjuna
"Xenia menyatukan kita"

Post a Comment for "MUSREG 2 DXIC |DAihatsu Xenia Indonesia Club Di Cikarang"