Hapus Broken Link Pada Komentar Blog.

Hapus broken link pada komentar blog
Karena broken link atau Url mati sangat berpengaruh terhadap kinerja blog, maka artikel ini saya buat sebagai permohonan maaf kepada pembaca blog ini,terutama yang sudah berkenan menuliskan komentarnya di blog saya

Bukan bermaksud tidak mau menampilkan komentar teman teman sekalian di blog saya ini. Akan tetapi karena alasan lain yaitu account yang anda pakai untuk berkomentar menjadi broken link di blog saya.

Url mati ini disebabkan dari ditutup dan dihapusnya Google + oleh pihak google beberapa bulan yang lalu. Jadi yang berkomentar menggunakan account google plus akan menjadi broken link di blog.

Karena broken link pada blog bisa mempengaruhi reputasi dari blog maka dengan terpaksa komentar anda yang menggunakan profil google plus harus saya hapus.

Anda tetap masih bisa menuliskan opini, saran atau kritik melalui kolom komentar seperti biasa. 
Saya juga meminta maaf untuk komentar anda yang belum sempat dibalas. 

Ada beberapa alasan kenapa saya tidak membalas, salah satunya mungkin karena tidak 24 jam memantau blog ini atau karena pengetahuan saya yang belum cukup paham terhadap terhadap masalah atau pertanyaan yang anda ajukan.

Demikian kiranya penjelasan tentang dihapusnya komentar dari blog ini. Semoga bisa dimaklum.

2 comments for "Hapus Broken Link Pada Komentar Blog."

Nurul Sufitri September 26, 2019 at 12:52 AM Delete Comment
Di blog saya pun masih banyak broken link yang kudu dihapus, namun belum sempat. Iya ya gara2 dulu Google Plus itu kebanyakan yang BL adalah profile para blogger yg memberikan komentarnya. Mesti sabar dan tawakkal kayaknya hahahah ngaousin atu2 deh :(
ADMIN September 27, 2019 at 4:38 AM Delete Comment
Pertanyaan saya di blog mbak nurul jawab mbak,malah disini komenya hahaha