4th Anniversary DXIC Cikarang Di Emte Highland Resort Ciwidey Bandung

4th Anniversary dxic cikarang
4th Anniversary dxic cikarang
Daihatsu Xenia Indonesia Club (DXIC) Wilayah Cikarang pada tahun ini sedang berulang tahun yang ke empat. Diulang tahunya yang keempat,club mobil yang berada di wilayah cikarang atau yang menamakan diri DXIC Sedulur Cikarang ini mengadakan family gathering dengan anggotanya (member) yang bertempat di Emte Highland Resort Ciwidey Bandung Jawa Barat.

Emte Highland Resort ini berada tepat di depan kawasan wisata kawah putih ciwidey yang tak jauh dari situ patenggang 

4th Anniversary ini diadakan pada tanggal 3 dan 4 Agustus 2019 kemarin yang diikuti oleh 50 persen dari anggota DXIC wilayah cikarang (Sedulur cikarang) dengan mengangkat tema 4Ever Together yang berarti secara umum adalah bersama selamanya menjadi sedulur.
Anniversaru daihatsu indonesia club cikarang
Anniversaru daihatsu indonesia club cikarang
Anniversary ini hampir selalu diadakan setiap tahunya dan ini sudah ketiga kalinya saya ikut acara family gathering bersama dxic cikarang.
2nd anniversary didakan di Cikole Lembang
3rd Anniversary diadakan di Cipanas Bogor

Meskipun tidak semua anggota yang ikut karena berbagai halangan atau keperluan keluarga,namun acara anniversary ini tetap diadakan dan berlangsung dengan meriah dengan rasa kekeluargaanya.

Perjalanan ke tempat acara memakan waktu sekitar 4 jam dari cikarang dengan iring iringan (konvoi) mobil daihatsu xenia yang berangkat pada pukul 6.30 pagi dan sampai ke ciwidey bandung sekitar pukul 10.30

Walaupun saya harus berangkat paling belakang (14.30) dan tanpa barengan anggota lainya karena harus menunggu anak pulang sekolah dulu,namun tidak mengurangi antusias saya mengikuti acara anniversary ini walaupun sudah ketinggalan setengah acaranya.
Anniversary DXIC cikarang
Anniversary DXIC cikarang
Setelah semua anggota melakukan checkin di kamar atau villa masing masing dan istirahat sejenak sambil menikmati makan siangnya,acara langsung dilanjutkan dengan berbagai lomba yang diikuti oleh member xenior (sebutan untuk member laki laki) dan xeniorita (sebutan untuk member wanita) dan anak anaknya.

Video 4th Anniversary DXIC Cikarang

Untuk memeriahkan acara dan mempererat silaturahmi antar anggota,diadakan beberapa kegiatan antara lain :
Lomba anak anak semua usia seperti lomba mewarnai,memasukkan botol dan lainya
Potong kue sebagai simbol ulang tahun
Api unggun di malam hari
Tukar kado untuk anggota perempuan
Serta beberapa acara lainya.

Panitia family gathering juga menyediakan berbagai macam hadiah dan doorprice yang dibagikan kepada pemenang lomba maupun diundi secara acak untuk semua anggota yang hadir.
Anniversary DXIC cikarang
Api unggun_Anniversary DXIC cikarang
Selain acara bersama anggota,anggota keluarga dari member juga bisa menikmati berbagai wahana yang tersedia di Emte resort highland tersebut antara lain :
Flying Fox
ATV
Berkuda
Panahan
Bebek Air
Petik Strawberry
Berendam Air panas
Serta beberapa playground lainya


Berkuda di emte highland resort ciwidey bandung
Berkuda di emte highland resort ciwidey bandung
Setelah semua acara selesai,para anggota kemudian checkout dan kembali ke cikarang secara konvoi pukul 11.00 wib

Berkat kerja keras ketua pelaksana dan kerja sama semua panitia,acara 2nd anniversary dxic sedulur cikarang bisa berjalan dengan lancar tanpa kendala berarti.
Semua anggota dewasa,pria / wanita serta anak anak merasa senang dengan acara ini.

Anda di wilayah cikarang dan ingin bergabung juga menjadi bagian dari keluarga DXIC? Silahkan tinggalkan komentar atau Search group Facebook "Daihatsu Xenia Indonesia Club" dan nanti akan diarahkan.
Xenia menyatukan Kita

Post a Comment for "4th Anniversary DXIC Cikarang Di Emte Highland Resort Ciwidey Bandung"