11 Shuttle Bus Untuk Menuju IIMS 2019

shuttle bus IIMS 2019 Jiexpo Kemayoran
shuttle bus IIMS 2019 Jiexpo Kemayoran
Pameran Otomotif tahunan Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019 sudah resmi dibuka pada tanggal 25 maret 2019. Nah bagi anda yang hendak berkunjung ke IIMS 2019 ini,pihak penyelenggara menyiapkan 11 shuttle bus untuk memudahkan akses pengunjung menuju pameran otomotif 2019 ini.

11 titik shuttle bus yang disiapkan penyelenggara berada dipusat perbelanjaan diantaranya FX Sudirman, Neo Soho Mall, Tamini Square, Bintaro Xchange, Cibubur Junction, Puri Indah Mall, Margo City, Metropolitan Mall Bekasi, Pondok Indah Mall, Mega Glodok Kemayoran dan Lippo Mall Kemang.

Pengunjung yang menggunakan kereta listrik juga bisa memanfaatkan fasilitas shuttle bus  yang disediakan di stasiun kemayoran.

Seperti dikatakan presdir PT Dyandra Promosindo Hendra Noor Sales : “Kemudahan pengunjung menuju JIExpo menjadi salah satu perhatian kami. Untuk itu, kami bekerja sama dengan 11 pusat perbelanjaan di Jakarta, Depok, Bekasi dan Cibubur, serta satu titik di Moto Village dan Lippo Mall Kemang khusus untuk weekend,”

Jadwal pemberangkatan shuttle bus di mall mulai tersedia pukul 11.00 WIB untuk weekdays (hari Senin hingga jumat), sedangkan weekend (sabtu dan minggu) pengunjung bisa memanfaatkan bus tersebut mulai pukul 10.00 WIB.

Sedangkan jadwal dari Ji-Expo menuju 11 titik perbelanjaan paling akhir akan berangkat pada pukul 19.30 dan 20.30 Wib.Fasilitas shuttle car juga tersedia untuk rute dari Bandara Soekarno Hatta dari Terminal 1B, 1C, 2F, dan 3 Ultimate. 

Berikut jadwal lengkapnya 











Jadwal diatas diambil dari https://indonesianmotorshow.com/

Tidak hanya itu,Pengunjung terjauh yang dari Bandung juga disediakan armada yang langsung menuju Ji-Expo yang berada di jalan Dipatiukur dan jalan Pasteur. 

Untuk Harga tiket untuk sekali perjalanan Bandung-JIExpo Kemayoran adalah Rp 150.000, sedangkan untuk Bandara Soekarno Hatta-JIExpo Kemayoran Rp75.000.

Post a Comment for "11 Shuttle Bus Untuk Menuju IIMS 2019"