Ini Peta Lokasi Telkomsel IIMS 2019 JIEXPO Kemayoran Supaya Ga Nyasar

Peta lokasi Telkomsel IIMS 2019
Peta lokasi Telkomsel IIMS 2019
Pameran Otomotif Indonesia Motor Show atau Telkomsel IIMS 2019 resmi dibuka oleh Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada hari kamis 25 april 2019 di JIEXPO Kemayoran Jakarta Utara.Ajang pameran otomotif tahunan ini akan berlangsung dari 25 april sampai 5 mei 2019.

Setelah acara peresmian selesai,Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto berlanjut  mengunjungi booth peserta IIMS tersebut.

Lokasi kunjungan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto yang pertama adalah Booth Toyota dan Honda yang berada diseberang Hall D JIExpo

Nah buat anda yang hendak berkunjung ke Telkomsel IIMS 2019 ini, ada baiknya untuk mengetahui peta pameran otomotif tersebut agar tidak nyasar dan tidak capek untuk menemukan apa yang anda incar disana. Karena tempat pameran ini cukup luas.


Jika anda ingin melihat pameran mobil-mobil baru di IIMS 2019 ini, maka anda harus menuju ke Hall A dan D.Setelah masuk di gedung JIExpo kemayoran ini, maka posisi Hall A dan D nya ada disebelah kanan.
Baca juga : 11 titik shuttle bus menuju IIMS 2019

Pemandangan pertama yang akan anda lihat ketika masuk Hall A adalah Mitsubishi Xpander.Selanjutnya anda akan melihat jajaran mobil dari brand Suzuki dan SUV DFSK Glory 560 yang ada di seberangnya
Peta lokasi Telkomsel IIMS 2019
Peta lokasi Telkomsel IIMS 2019
Menelusuri dari Hall A, maka akan anda jumpai booth Hyundai, Chevrolet, Wuling, Mazda.Sedangkan untuk Toyota, Honda, Nissan Datsun, Daihatsu dan beberapa brand mobil Eropa dan Amerika berada di Hall D.

Pameran otomotif ini dibuka setiap hari mulai pukul 11.00 - 21.00 WIB untuk hari senin - kamis dengan harga tiket Rp 50 ribu.

Dan dibuka mulai pukul 10.00-21.00 WIB untuk jum'at sampai minggu dengan harga tiketnya Rp 70 ribu

Untuk anak umur dibawah 4 tahun dan orang tua yang umurnya diatas 65 tahun gratis biaya masuk.

Tiket masuk Telkomsel IIMS 2019 bisa dibeli shopee. Pengunjung yang membeli tiket melalui Shopee akan berkesempatan untuk memenangkan Grand Prize.


Hadiah grand prize jika anda membeli tiket Telkomsel IIMS 2019 via Shopee adalah 1 unit Honda Brio RS Automatic dan akan diumumkan di akhir acara Telkomsel IIMS 2019 JIExpo.

Post a Comment for "Ini Peta Lokasi Telkomsel IIMS 2019 JIEXPO Kemayoran Supaya Ga Nyasar"