Jalan-Jalan Ke Pameran Otomotif IIMS 2018 Jakarta


Jalan jalan ke IIMS 2018
Jalan jalan ke IIMS 2018
Pameran otomotif terbesar di Indonesia kembali di gelar dalam acara Indonesia International Motor Show 2018 yang diselenggarakan di JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat  dari tanggal 19 april sampai dengan 29 april 2018.

Kali ini mazcecep akan berbagi pengalaman berkunjung ke IIMS 2018 Jakarta. 9 hari berlalu namun belum sempat berkunjung ke acara IIMS 2018 ini karena kesibukan dan lain hal sehingga baru bisa datang di hari terakhir pameran pada 29 april 2018.

IIMS 2018 ini disponsori oleh Bukalapak dan anda bisa membeli tiketnya melalui bukalapak ataupun langsung on the spot di JIexpo kemayoran.Tiket paling murah adalah 50ribu untuk hari biasa dan 70 ribu untuk hari libur. 

Karena ini hari terakhir gelaran IIMS 2018 maka untuk nyari parkiranpun agak susah karena rata rata sudah penuh. Dan kebetulan saya datangnya sudah siang sekitar jam 1-an. Pameran IIMS ini dibuka dari jam 9 sampai jam 22 malam. Sepertinya ini khusus hari terakhir saja.

Di IIMS 2018 ini menampilkan banyak sekali pameran kendaraan,baik mobil maupun motor dari berbagai brand - brand besar seperti daihatsu,mitsubhisi,toyota,nissan,Honda,BMW,yamaha,Suzuki,Audi,Harley,KTM,Wuling,dan masih banyak brand besar lainya. 

Selain kendaraan baru,di IIMS ini juga menampilkan modifikasi mobil maupaun motor yang keren keren. Juga digelar event drift show mobil yang betah untuk dilihat. Namun sayang untuk drift ini tidak sempat ambil gambar karena cuaca yang panas dan anak tidak betah karena banyaknya asap yang keluar membuat mata dan hidung lumayan gatel.


Setiap both di IIMS ini menampilkan pemandangan yang berbeda. Pertama saya masuk melalui both yang menampilkann modifikasi mobil. Namun modifikasi mobil ini tidak banyak seperti gelaran HIN (Hot Import Night). Yang belum sempet lihat mobil modifikasi di HIN kemarin,ini saya kasih videonya : 
 Berikut beberapa mobil modifikasi yang berhasil saya abadikan di IIMS 2018 ini : 
Karena membawa anak istri jadi saya tidak lama - lama di both ini karena khawatir salah fokus dengan model cantiknya . Kalau and aberkunjung bersama istri sebaiknya jangan lama lama meliriknya khawatir nanti di jewer hehe.
Kemudian saya melanjutkan ke lokasi lainya yang menampilkan motor motor gede modifikasi yang keren keren juga : 
Selain modifikasi mobil dan motor diatas,juga ada modifikasi mobil dan motor klasik atau retro di IIMS 2018. Untuk mobil modifikasi ini belum sempat saya kumpulkan menjadi 1 file. Nanti akan saya update lagi.

DI IIMS ini juga disediakan tempat untuk test drive baik untuk roda dua (motor) ataupun untuk roda empat (Mobil). Anda bisa mencoba motor ataupun mobil baru sebelum anda membelinya supaya lebih tahu mana karakter yang tepat bagi anda.
Sayangnya saya ga sempat berkunjung ke pameran mobil mobil baru karena anak sudah ngebet minta pulang.

Dihari terakhir ini juga dimeriahkan oleh band Noah yang akan tampil pada malam hari.
Pameran otomotif ini sayang sekali untuk dilewatkan karena ada banyak menampilkan tentang otomotif terbaru. JIka tahun depan anda juga berencana ke pameran IIMS ini saya sarankan untuk berangkat pagi supaya cukup waktu untuk menjelajahi semua both yang ada di pameran otomotif terbesar indonesia ini.

Demikian sekilas jalan jalan mazcecep ke pameran otomotif terbesar indonesia yaitu IIMS 2018 Jiexpo kemayoran.

Post a Comment for "Jalan-Jalan Ke Pameran Otomotif IIMS 2018 Jakarta"